Indonesia Feng Shui Services and Consulting

On-site Services Menu :
- Residential
- Commercial
- Cemetry
- Feng Shui exterior & interior design
- Various Feng Shui audit & program

 
Home l Feng Shui Center l About Us l Consulting l Articles l Download l Free Register l Contact Us
 

Home

Visi & Misi

Our Logo

Frequently Ask Question

Off-site consulting

On-site consulting

Feng Shui Logo Service

Date Selection services

Tips & Trick

Teori & Praktek

Sejarah & Tradisi

Contact Us

 

Partners Associate


Tiga Tipe Keberuntungan & Lima Faktor Kehidupan





 



 

Teori dan Praktek
Feng Shui = Millionaire : benarkah ?





Feng Shui = Millionaire : benarkah ?


Selama ini saya sering mendengar bahwa praktek Feng Shui dikaitkan dengan praktek magis yang bisa membuat orang menjadi seorang jutawan. Sebagian dari mereka beranggapan bahwa ilmu Feng Shui seperti halnya praktek perdukunan atau klenik yang dipakai oleh beberapa orang agar dapat menjadi orang kaya. Benarkah? Anggapan seperti ini sungguh tidak benar, seperti yang pernah saya utarakan bahwa penghidupan manusia selalu dipengaruhi oleh 3 macam keberuntungan, yaitu keberuntungan langit, bumi, dan manusia. Feng Shui hanyalah mempengaruhi 1/3 dari kehidupan kita - keberuntungan bumi. At least jika Anda pernah menemui seorang jutawan yang mempraktekkan Feng Shui secara lengkap, mungkin hasil kesuksesan yang diperolehnya dari penerapan Feng Shui hanya 33.33% walaupun efek nyata dari Feng Shui tidak bisa kita pastikan dengan sebuah angka logis. Sekalipun efek Feng Shui tidak dapat mencapai 100%, angka 33.33% sudah cukup berpengaruh bagi penghidupan kita!

Saya ingin membagikan 1 rumus Feng Shui yang setidaknya Anda cukup uang! Bagaimana ? Saya teringat dengan istilah Guo Pu (master Feng Shui dinasti Jin) dalam bukunya yang berjudul Zang Shu, beliau menulis "Cang Feng De Shui", artinya menahan / menyembunyikan angin dan dapatkan air. "Cheng Sheng Qi", artinya mengambil manfaat dari Sheng Qi (energi kehidupan). Istilah ini cukup jelas sekali bagi saya bagaimana cara mengumpulkan uang, yaitu manfaatkanlah peluang yang Anda dapatkan - Cheng Sheng Qi - , simpanlah baik-baik uang yang sudah Anda miliki - De Shui -, dan jangan melakukan pengeluaran terlalu banyak - Cang Feng. Jika Anda pernah mempelajari buku Feng Shui klasik, tentu tidak sulit menemukan istilah Ju Qi (artinya: mengumpulkan Qi), setiap metode Feng Shui dari manapun alirannya sependapat bahwa Qi yang baik haruslah disimpan (Ju) dan Qi yang buruk haruslah dibuang. Karakter Ju inilah yang sangat penting bagi Anda jika ingin cukup uang. Simple sekali bukan...


Istilah diatas sangat sederhana sekali dan sangat klasik, tetapi jarang sekali orang yang mau mempraktekkannya. Tanpa kita sadari, mengapa kita bisa tetap miskin ? Persoalannya terletak pada diri kita sendiri yang tidak bisa menangkap peluang yang datang dari mana-mana, kurang ulet mencari peluang usaha, dan bisanya hanya berdiam diri, duduk, dan menunggu.....menunggu......dan menunggu....sampai akhirnya peluang itu sudah lewat dan ya…kita masih tetap miskin sampai sekarang sambil menggerutu.

Jadi tunggu apalagi, inilah dia kuncinya "Cang Feng De Shui, Cheng Sheng Qi", rencana awal yang harus Anda lakukan terlebih dahulu.


 
* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * © 2008 by Indonesia Feng Shui Online Center
Powered by Krabsite