Indonesia Feng Shui Services and Consulting

On-site Services Menu :
- Residential
- Commercial
- Cemetry
- Feng Shui exterior & interior design
- Various Feng Shui audit & program

 
Home l Feng Shui Center l About Us l Consulting l Articles l Download l Free Register l Contact Us
 

Home

Visi & Misi

Our Logo

Frequently Ask Question

Off-site consulting

On-site consulting

Feng Shui Logo Service

Date Selection services

Tips & Trick

Teori & Praktek

Sejarah & Tradisi

Contact Us

 

Partners Associate



Tips Feng Shui Interior

Pedoman Feng Shui Anda ketika mengatur tata letak ruangan rumah.


 

Tips Feng Shui Eskterior
Pedoman Feng Shui Anda ketika membeli lahan dan membangun rumah





Pedoman Feng Shui Eksterior


Coba imajinasikan situasi ini, "Setelah sekian lamanya Anda ingin membeli sebuah rumah atau membeli sebidang lahan untuk dibangun rumah, akhirnya Anda telah menemukan sebuah properti yang sesuai dengan impian Anda selama ini. Dan setelah semua dokumen jual-beli rumah telah Anda tanda-tangani, Anda berniat untuk memanggil seorang konsultan Feng Shui untuk menganalisa kondisi Feng Shui rumah Anda karena berniat ingin melakukan sedikit perubahan tata ruang. Namun setelah rumah tersebut diaudit oleh seorang konsultan Feng Shui ternyata ditemukan banyak sekali pelanggaran yang menyalahi pedoman Feng Shui dan ironisnya tidak hanya membutuhkan sedikit renovasi namun renovasi yang besar!" Situasi ini terjadi pada sebagian orang.

Atau Anda sedang mengalami skenario seperti ini, "Anda sedang berada pada pameran properti di sebuah mall atau plaza, dan berniat ingin membeli sebuah unit rumah di cluster atau daerah perumahan yang baru. Lantas, Anda masih belum merasa yakin dengan pilihan yang ada, yang harus Anda pilih berdasarkan Feng Shui yang terbaik bagi Anda dan keluarga. Bagaimana Anda memutuskan situasi ini tanpa bantuan seorang konsultan Feng Shui sekalipun?"

Ini adalah tujuan utama saya dalam menulis artikel ini!

  • Mengapa Anda harus membeli sebuah properti yang menyalahi pedoman Feng Shui dan membutuhkan banyak perbaikan, jikalau Anda bisa membeli sebuah properti yang telah baik dan hanya membutuhkan sedikit perbaikan secara Feng Shui?
  • Dan mengapa Anda harus membeli sebuah properti yang membutuhkan biaya renovasi yang besar karena menyalahi pedoman Feng Shui ketika Anda masih bisa membeli unit lain yang tidak membutuhkan renovasi sama sekali?
Apapun tujuan Anda dalam membeli sebuah rumah, entah sebagai hunian ataupun sekedar investasi, apa yang saya berikan disini akan membantu Anda untuk menghindari segala masalah yang terjadi ketika membeli sebuah properti dengan kondisi Feng Shui yang kurang menguntungkan bagi Anda. Disini Anda akan belajar:

1. Bagaimana cara mengamati secara langsung situasi dan kondisi yang terlihat secara langsung berdasarkan ilmu Feng Shui secara praktis dan mudah untuk memilih properti yang baik?
2. Mitos atau kepercayaan apakah yang sebetulnya tidak berhubungan dengan Feng Shui sama sekali?
3. Apa "rahasia dagang" yang biasa digunakan oleh seorang konsultan Feng Shui dalam mengevaluasi sebuah properti?

Mengapa saya perlu menulis artikel ini? Karena di dunia ini tidak ada satu orangpun yang tidak ingin tinggal disebuah rumah yang nyaman, harmonis, dan bisa membawa keuntungan bagi penghuninya. Seperti sebuah ungkapan kuno yang mengatakan. "Rumahku adalah Istanaku!". Dan pada hakikatnya tujuan utama dari Feng Shui bukanlah membuat Anda menjadi seorang billionaire dalam sekejap mata, akan tetapi yang paling penting adalah membuat Anda merasa nyaman, bahagia, dan hidup secara stabil dengan lingkungan dimana Anda tinggal. Dan tentu saja, hal inilah yang dapat menunjang tujuan hidup Anda dan segala aspirasi yang ingin Anda capai kemudian dalam hidup ini, serta menjawab segala tantangan yang ada.

Dan tentu saja untuk memenuhi tujuan ini kami telah memberikan lebih dari 130 ilustrasi yang praktis, jelas, dan mudah dipahami sebagai panduan Anda dalam belajar dan mencari rumah idaman. Disini, Anda akan belajar lebih dari 130 ilustrasi mengenai situasi lansekap yang sebagian besar HARUS ANDA HINDARI! Dan ini bisa menjadi salah satu sumber referensi Anda dalam mempelajari ilmu Feng Shui secara benar dan tepat. Dan jika Anda berniat untuk menggunakan seorang konsultan Feng Shui yang profesional untuk menganalisa kondisi properti Anda, maka artikel saya setidaknya dapat membantu Anda untuk mengurangi jumlah atau frekuensi konsultasi yang Anda butuhkan (untuk menghemat anggaran Anda dalam konsultasi!) karena Anda dapat mengurangi jumlah pilihan properti yang perlu dikonsultasikan.

Saya harap dengan adanya artikel ini, Anda menemukan hal yang bermanfaat sebagai panduan dalam menemukan rumah impian Anda yang sebenarnya!!

Selamat mencari rumah idaman!

Silahkan klik langsung gambar dibawah ini untuk membaca masing-masing tips Feng Shui!



Tips Feng Shui Tanah



Tips Feng Shui Topografi



Tips Feng Shui Jalan



Tips Feng Shui Faktor Luar



Tips Feng Shui Air



Tips Feng Shui Pagar dan Atap Rumah



Tips Feng Shui Bentuk Rumah



Tips Feng Shui Eksterior Pintu Utama


 
* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * © 2008 by Indonesia Feng Shui Online Center
Powered by Krabsite