Indonesia Feng Shui Services and Consulting

On-site Services Menu :
- Residential
- Commercial
- Cemetry
- Feng Shui exterior & interior design
- Various Feng Shui audit & program

 
Home l Feng Shui Center l About Us l Consulting l Articles l Download l Free Register l Contact Us
 

Home

Visi & Misi

Our Logo

Frequently Ask Question

Off-site consulting

On-site consulting

Feng Shui Logo Service

Date Selection services

Tips & Trick

Teori & Praktek

Sejarah & Tradisi

Contact Us

 

Partners Associate



Tips Feng Shui Pagar dan Atap Rumah


 

Tips Feng Shui Eskterior Pintu Utama
Pedoman Feng Shui Anda ketika menilai apa yang terlihat di luar pintu rumah





Feng Shui Eksterior Pintu Utama


Kasus lain adalah tangki air yang didirikan di seberang jalan menghadap ke pintu akan memancarkan energi negatif atau Yin Sha menuju pintu utama Anda. Energi Qi dari air digolongkan Yin (diam). Sedangkan penghuni rumah atau manusia membutuhkan energi Yang dan energi Yin, dan kehadiran tangki air ditafsirkan berlebihan energi Yin dan bisa merusak keharmonisan penghuni atau kurangnya komunikasi yang sehat antar penghuni. Untuk menghadapi situasi seperti ini, Anda bisa membangun pagar atau tembok massif agar menghalangi energi negatif ini masuk ke dalam pintu utama rumah.



Pada umumnya orang berpendapat bahwa tinggal di seberang kantor polisi bersifat baik karena merasa aman, namun kondisi ini kurang disukai secara Feng Shui. Mengapa? Karena kantor polisi menampung getaran para pelaku kejahatan. Pola pikiran mereka atau energi yang dihasilkan oleh orang-orang yang dibenci oleh masyarakat ini akan tertarik ke rumah melalui pintu. Akibatnya akan terjadi efek yang tidak selaras yang bisa menyebabkan perpecahan kesatuan dan harmoni keluarga.



Demikian juga rumah yang menghadap ke rumah duka adalah rumah yang paling tidak menguntungkan. Rumah duka menampung energi negatif yang disebut dengan Yin Sha dan berkaitan dengan duka cita dan kematian. Energi ini akan tertarik ke dalam rumah melalui pintu dan bisa memicu kerusakan saraf, penampakan hantu, dan penyakit. Pemecahan terbaik adalah pindah ke daerah lain. Bila hal ini tidak mungkin, maka pindahkan posisi pintu utama ke posisi yang tidak langsung menghadap ke rumah duka.



Bagi sementara orang, tinggal dekat rumah sakit bisa memberi perasaan aman khususnya ketika mereka mengalami keadaan darurat, namun tinggal di seberang rumah sakit bisa membawa energi negatif pada Anda. Mengapa? Karena rumah sakit adalah sumber energi Yin yang dihuni oleh orang sakit dan peristiwa kematian terjadi hampir setiap hari. Pintu utama yang menghadap ke rumah sakit akan menarik energi Yin dan bisa berakibat yang sama ketika tinggal di rumah yang seberangnya adalah rumah duka. Solusi yang bisa dilakukan adalah sama dengan tinggal di seberang rumah duka, namun yang terbaik adalah menghindari tinggal di rumah seperti ini.



Kasus terakhir yang ditemukan di lingkungan masyarakat adalah lokasi pemakaman. Rumah menghadap pemakaman akan membawa energi Yin murni dan terhubung dengan penghuninya. Berdasarkan kasus yang ada bahwa keberuntungan keluarga akan menurun, penyakit, dan kejadian yang aneh akan muncul. Solusi yang bisa dilakukan adalah menyalakan lampu dibagian depan rumah selama 24 jam non-stop agar energi Yang atau positif tetap terpencar di depan rumah.

1 2 3 Next


 
* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * © 2008 by Indonesia Feng Shui Online Center
Powered by Krabsite