Indonesia Feng Shui Services and Consulting

On-site Services Menu :
- Residential
- Commercial
- Cemetry
- Feng Shui exterior & interior design
- Various Feng Shui audit & program

 
Home l Feng Shui Center l About Us l Consulting l Articles l Download l Free Register l Contact Us
 

Home

Visi & Misi

Our Logo

Frequently Ask Question

Off-site consulting

On-site consulting

Feng Shui Logo Service

Date Selection services

Tips & Trick

Teori & Praktek

Sejarah & Tradisi

Contact Us

 

Partners Associate


Toilet & Feng Shui





 



 

Tips dan Trick
Tips Feng Shui 2013





Tips Feng Shui 2013


6. Posisi Pintu Utama berada di sektor Barat Daya (angka 2):
Tahun ini adalah tahun yang membawa banyak masalah, seperti penyakit, percekcokan, dll. Dalam mengambil keputusan seyogyanya bersikap preventif. Kehadiran bintang Ji Dou di sektor Barat Daya sebaiknya dihindari bila ingin melakukan renovasi. Untuk menetralisir dari kehadiran bintang yang negatif ini, Anda bisa mencoba menempatkan obyek yang mewakili unsur logam, seperti meletakkan 6 koin Tiongkok, memasang windchime, atau pendulum-clock di sekitar sektor Barat Daya tersebut.



7. Posisi Pintu Utama berada di sektor Barat (angka 7):
Tahun ini adalah tahun yang membawa masalah dalam hal keuangan, seperti: pencurian, penipuan, dll. Dalam mengambil keputusan seyogyanya bersikap logic dan jangan terbawa oleh emosi agar menghindari kerugian. Untuk menetralisir dari kehadiran bintang yang negatif ini, Anda bisa mencoba menempatkan obyek yang mewakili unsur air atau fitur air, seperti meletakkan fountain, akuarium di sekitar sektor Barat. Dan cobalah buat ruangan sektor Barat setenang mungkin di tahun ini dan tidak banyak aktivitas yang Anda lakukan di sektor Barat.



8. Posisi Pintu Utama berada di sektor Barat Laut (angka 6):
Sektor Barat Laut dinaungi oleh bintang Sui Po (??) oleh sebab itu hindari melakukan renovasi di sektor Barat laut agar terhindar dari masalah. Kehadiran bintang yang positif di sektor Barat laut mengindikasikan bahwa otoritas dan kemampuan manajemen akan meningkat, sehingga keuntungan bisnis lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Bisnis yang terkait dengan unsur logam akan membawa hasil ganda, seperti: perhiasan, otomobil dan berbagai jenis kendaraan, keuangan, logam, aluminium, perlengkapan mekanik, perangkat keras, mesin mesin, bengkel mobil / motor, komputer. Untuk menetralisir pengaruh negatif dari bintang Sui Po, Anda bisa meletakkan patung Qi Lin di sektor Barat Laut ini.



9. Sektor Tengah bangunan (angka 5):
Di tahun 2013, sektor Tengah bangunan sebaiknya dibiarkan tenang dan tidak banyak aktifitas. Hindari melakukan renovasi pada sektor tengah bangunan rumah agar terhindar dari masalah. Untuk menetralisir pengaruh negatif dari bintang Wu Huang Sha ini, Anda bisa menggantungkan 6 koin Tiongkok di sektor tengah rumah.



Dari bulan ke bulan, Anda juga harus memperhatikan sektor-sektor tertentu dalam rumah yang berhubungan dengan aktivitas: renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon. Mengapa? Karena sektor-sektor tersebut memiliki dampak yang buruk jika kita melanggarnya, seperti: kehilangan uang, depresi, perselisihan, kecelakaan, dan penyakit. Adapun peringatan ini selalu berubah-ubah dari bulan ke bulan, yaitu sebagai berikut: - 4 Februari 2013 4 Maret 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Utara dan Timur Laut.

- 5 Maret 2013 3 April 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Barat dan Selatan.

- 4 April 2013 4 Mei 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Selatan dan Utara.

- 5 Mei 2013 4 Juni 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Barat Daya dan Timur.

- 5 Juni 2013 6 Juli 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Utara dan Timur.

- 7 Juli 2013 6 Agustus 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Barat dan Tenggara.

- 7 Agustus 2013 6 September 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Selatan.

- 7 September 2013 7 Oktober 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Barat Laut dan Timur.

- 8 Oktober 2013 6 November 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Utara dan Barat.

- 7 November 2013 6 Desember 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Timur Laut dan Barat.

- 7 Desember 2013 4 Januari 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Selatan.

- 5 Januari 2013 4 Februari 2013: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon di sektor Utara dan Timur.

Bagaimanapun juga sektor Timur Laut, Timur, Tenggara, dan Barat Laut harus diperhatikan ekstra hati-hati pada tahun ini sehubungan dengan aktivitas renovasi rumah, mendirikan pilar rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku / pohon, melakukan pemakaman dan jika Anda ingin melakukan aktivitas tersebut yang mana harus Anda lakukan pada tahun ini, maka pastikan carilah bulan dan hari yang baik agar terhindar dari hal-hal yang merugikan!

** Untuk menggunakan tips Feng Shui 2013 ini terlebih dahulu Anda harus dapat mengetahui cara pemetaan energi rumah berdasar 8 arah mata angin plus sektor tengah rumah. Jika ada kesulitan, Anda dapat membaca booklet kami: Cara Pemetaan Energi Rumah Berdasarkan Arah Kompas, klik disini. **

< Previous |---| Next >


 
* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * © 2008 by Indonesia Feng Shui Online Center
Powered by Krabsite