Indonesia Feng Shui Services and Consulting

On-site Services Menu :
- Residential
- Commercial
- Cemetry
- Feng Shui exterior & interior design
- Various Feng Shui audit & program

 
Home l Feng Shui Center l About Us l Consulting l Articles l Download l Free Register l Contact Us
 

Home

Visi & Misi

Our Logo

Frequently Ask Question

Off-site consulting

On-site consulting

Feng Shui Logo Service

Date Selection services

Tips & Trick

Teori & Praktek

Sejarah & Tradisi

Contact Us

 

Partners Associate






 



 

Feng Shui Project and Work
Report dari project dan portfolio clients yang kami tangani






Bersama PT. Prioritas Land Indonesia dimulai saat bulan September 2012 telah mengajak kami dalam melakukan audit Feng Shui pada sebuah lahan seluas 1.67 hektar. Konsep pembangunan ini adalah High End Luxurious Villas sebanyak 32 unit dan berada pada puncak bukit di Uluwatu - Bali. Majestic Water Village (MWV) adalah nama yang dipakai dan menggambarkan sebuah hunian yang menyatu dengan alam dan mengusung konsep LIFE, yaitu Location, Innovation, Feng Shui, dan Environment. Hasil audit kami menunjukkan bahwa setidaknya ada 3 hal utama yang membuat proyek ini superior dari segi Feng Shui:

1. Bentuk lahan dari tempat ini menyerupai seekor kura-kura yang sedang menatap 7 bintang kutub Utara (Bei Dou Qi Xing), yang mana dalam Feng Shui klasik dipercayai bahwa bentuk topografi seperti ini akan mengandung energi yang dinamis dan membawa keberuntungan bagi penghuninya selama beberapa generasi.

2. Posisi arah hadap bangunan telah kami setting sesuai dengan metode San Yuan Xuan Kong Fei Xing, yang mana menghadap ke arah Tenggara 153° menciptakan suatu formasi yang disebut dengan Wang Shan Wang Shui yang membawa keberuntungan bagi pemilik dari segi kesehatan dan materi. Posisi depan Villa juga terdapat lautan, disertai kolam air yang mengalir untuk memenuhi syarat Zheng Shen dan Ling Shen dari metode Feng Shui San Yuan. Demikian halnya dari segi lansekap disetting agar dikelilingi vegetasi flora dan pepohonan untuk menciptakan suatu perlindungan (shelter) agar energi Qi (dibaca: Chi) yang datang tidak terpencar keluar dan akan berhenti di setiap masing-masing Villa dengan adanya fitur air dan open space yang cukup lapang di depan Villa dan berfungsi sebagai Ming Tang. Secara keseluruhan, hal ini ditujukan untuk memenuhi pedoman utama Feng Shui yaitu duduk bersandarkan gunung dan memandang lautan, seperti halnya sebuah kursi singgasana kaisar yang dikelilingi oleh para menteri dan jenderalnya - Simbol dari keberuntungan!

3. Untuk posisi gerbang utama (Main Gate) dari Majestic Water Village juga telah kami setting dengan menggunakan metode Long Men Ba Da Ju (Gerbang Naga 8 Formasi Arah Mata Angin), sebuah metode Feng Shui yang umum digunakan oleh praktisi Feng Shui di Negara Taiwan, serta ditujukan untuk menciptakan aliran energi Qi yang positif (Sheng Qi) agar menghasilkan keberuntungan dan keharmonisan bagi pihak pengelola Villa.

Oleh sebab itu, Majestic Water Village (MWV) adalah salah satu Recommended Feng Shui Property Project. Kesuksesan dari pihak Developer terbukti telah mampu menjual 70% sebelum proyek ini di launching, dan akhirnya terjual total 95% pada grand launching tanggal 31 Maret 2013 dengan harga Villa per unit Rp. 8 - 9 Milyar.

MWV VIDEO CLIPS TRAILER
Majestic Water Village (full size) Majestic Water Village (full size)

 
* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * © 2008 by Indonesia Feng Shui Online Center
Powered by Krabsite